Mengenai Saya

Foto saya
diriku salah satu penghuni discofouria alias keluarga anak X4 di foursma.... tak ada yang unik dari diriku. aq hanyalah seorang gadis manis dengan obsesi ingin menjadi ketua club macho, dimana diriku ini juga gemar melakukan sesuatu yang biasa dilakukan laki-laki sebayaku, tapi tenang saja...aq tetap lucu, imut, keren,ramah, baik, rajin, pandai, gemar menabung, tidak sombong, sopan, hemat, bersuara jernih, tak suka mengganggu orang, pendiam namun cerewet(???),tidak pernah menyusahkan orang lain, selalu membuat semua orang tersenyum bahagia...tak lupa....aq CINTA BASKET....

Cari Blog Ini

Selasa, 17 November 2009

| |

saat seseorang datang mendekat,,,

perasaan dan hati terasa biasa saja...

saat seseorang tersebut memutuskan pergi dan memilih yang lain...

saat itu baru aku sadar...

bahwa aku mencintainya...merindukannya...menyayanginya...

lalu,,,apa yang harus ku perbuat saat ini???

menjelajahi cinta yang laen???

atau terpaku dan diam tak berkutik menunggu hatinya kembali...

mungkinkah dia menjadi milik ku???

walaupun ku tahu telah ada yang mendampinginya...

inikah pahitnya menanti seseorang???

menanti nya kembali memang terlalu muluk...

tapi aku harus bagaimana lagi???

aku tak sanggup melupakan senyum, wajah, suara, tawa, canda dan segala tentangnya,,,

aku terlanjur mencintainya...

haruskah aku menanti?

haruskah aq menahan pedihnya menanti?

1 komentar:

Ir arriba
The ATLO mengatakan...

wah,... wah.....

sabar non......


PERTAMAX!!!

Posting Komentar

Followers

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba